Smartfren Ajak Generasi Millenial Jelajah Objek Wisata dan Sejarah Kota Medan


Judi Bola - Tingginya animo generasi Millenial untuk menjelajah objek wisata dan menguploadnya ke media sosial. Menjawab permintaan tersebut, PT Smartfren Telecom, Tbk sebagai perusahaan penyedia jasa layanan telekomunikasi berbasis teknologi 4G LTE, membuat rangkaian kegiatan yang dinamakan Smartfren Smartrip dan mengambil tajuk “Explore More, Share More”.

"Kegiatan ini kami adakan agar para generasi millenials dapat merasakan kekuatan jaringan 4G LTE kami khususnya di Kota Medan, adapun kegiatan ini menyasar para influencers di dunia media sosial seperti social media experts, youtuber, dan juga bloggers. Selain itu kami juga ingin menunjukkan bahwa Smartfren adalah perusahaan telekomunikasi yang menyediakan paket data serta jaringan terbaik bagi para millenials,"kata Regional Head North Sumatra Smartfren Jefry Batubara, Minggu (28/7/2018).



Melalui aktivitas yang melibatkan para influencer ini, kata Jefry, diharapkan para peserta dapat mencoba dan menggunakan Paket Internet Super 4G Unlimited di tempat-tempat yang dikunjungi serta merasakan hemat dan murahnya menggunakan paket tersebut.

"Paket Internet Smartfren Super 4G Unlimited memberikan maksimum full speed tak terbatas 1GB per hari 24 jam,"ujarnya.

Adapun rangkaian kegiatan serta objek wisata yang akan dikunjungi para blogger di Medan adalah, restaurant yang memiliki dekorasi dengan konsep lawas serta pemasakan menu makanan dengan menggunakan tungku kayu bakar sejak tahun 1930-an yaitu restaurant Tip Top di kawasan Kesawan.


Kemudian rumah bersejarah peninggalan tokoh Tionghoa Medan yang terkenal, yaitu istana Tjong A Fie, kemudian para peserta diajak ke Ichi Dough restaurant untuk bersantap siang.

Setelah itu kegiatan dilanjutkan di plaza Millenium dalam bentuk meet and greet dengan Jessica Milla sebagai brand Ambassador Smartfren, dan terakhir peserta diajak menikmati sunset di restaurant kekinian yaitu Level Two.

Kegiatan Smartrip diadakan tidak hanya di Medan, tetapi akan dilanjutkan ke kota-kota lain yaitu Semarang, Yogyakarta, Makassar, Bandung, dan Surabaya. Sbobet



Promo sportbook 20%
Promo bonus deposit 5%
Cashback up to 10%
Bonus rollingan 0.7%
Bonus referral 3% seumur hidup

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Ganjalan Pintu Itu Ternyata Meteorit Seharga Rp 1,5 M

Arsenal Kalahkan Chelsea Unai Emery Puas

Keenakan di entot Sampai nggak Sadar – Cerita Sex Terbaru Kisah Seks Dewasa 2018