Monchi: N'Zonzi Lebih Baik Dari Malcom


Judi Bola - AS Roma berhasil mendapatkan Steven N'Zonzi dari Sevilla pada musim panas ini. Direktur Roma Monchi berpendapat bahwa kualitas N'Zonzi jauh lebih baik dibandingkan Malcom. Seperti diketahui, Malcom sejatinya hampir bergabung dengan Roma pada bursa transfer tahun ini.

Namun, Pemain asal Brasil itu gagal datang Italia karena dibajak Barcelona. Bahkan Malcom sudah memiliki jadwal terbang ke ibukota Italia untuk menuntaskan proses transfernya. Namun, Barcelona mengajukan tawaran lebih besar dari Roma sehingga pemain berusia 21 tahun itu berakhir di Camp Nou.


Setelah gagal mendatangkan Malcom, Roma kemudian mengalihkan perhatian kepada N'Zonzi. Dalam presentasi N'Zonzi, Monchi melontarkan pujian kepada sang pemain.

“Saya tidak pernah berkata bahwa saya akan mendatangkan pemain dengan peran yang sama (seperti Malcom)," kata Monchi, dilansir ESPNFC.

"Yang saya tegaskan waktu itu, saya akan mendatangkan pemain dengan kualitas yang lebih baik. Dan menurut saya, kualitas N’Zonzi lebih baik daripada Malcom."

N’Zonzi didatangkan Roma dengan biaya yang mencapai 26,65 juta euro. Itu belum ditambah dengan bonus terkait penampilannya nanti yang mencapai 4 juta euro.
Dengan durasi kontrak empat tahun, N’Zonzi menjadi milik klub ibukota Italia itu hingga Juni 2022.



Promo sportbook 20%
Promo bonus deposit 5%
Cashback up to 10%
Bonus rollingan 0.7%
Bonus referral 3% seumur hidup

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Ganjalan Pintu Itu Ternyata Meteorit Seharga Rp 1,5 M

Arsenal Kalahkan Chelsea Unai Emery Puas

Keenakan di entot Sampai nggak Sadar – Cerita Sex Terbaru Kisah Seks Dewasa 2018