Unduh Aplikasi Gowes, Pengunjung Bisa Bersepeda Keliling Monas Gratis


Judi Bola - Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta bersama Unit Pengelola Kawasan Monumen Nasional (Monas), Unit Pengelola Jakarta Smart City, dan operator GOWES, menyediakan 100 sepeda.

Menggunakan layanan bike sharing berbasis aplikasi, pengunjung bisa berkeliling area Monas secara gratis.

Pengunjung hanya perlu mengunduh aplikasi 'GOWES' melalui appstore ataupun playstore untuk meminjam sepeda.

"Kami mengajak masyarakat untuk mencoba, ini adalah bagian dari Jakarta Smart City, yaitu Smart Health ya," ujar Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno di Monas, Jumat (27/7/2018).

Menurut Sandi, jumlah sepeda harus ditingkatkan, sebab pengunjung Monas dalam sehari ada 60 ribu, bahkan 200 ribu orang.


"Di sini 100 (sepeda), tapi kita akan tingkatkan nanti, karena Pak Munjirin sampaikan tadi ada 60 ribu pengunjung di sini. Apalagi kalau sore-sore ya, saya lihat ramai sekali," katanya.

Sandi berharap dengan adanya sepeda ini, masyarakat bisa hidup sehat, dan nantinya bisa terkoneksi oleh transportasi umum agar tercipta kualitas udara yang bagus.

"Kita ingin masyarakat hidup lebih sehat dan juga terkoneksi dengan transportasi publik, dan juga perbaikan kualitas utara di Jakarta," tutur Sandi.

Sepeda ini selama tiga bulan masih diuji coba, dan rencana selanjutnya akan diintegrasikan dengan titik-titik yang ditentukan oleh Bina Marga. Sbobet



Promo sportbook 20%
Promo bonus deposit 5%
Cashback up to 10%
Bonus rollingan 0.7%
Bonus referral 3% seumur hidup


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Ganjalan Pintu Itu Ternyata Meteorit Seharga Rp 1,5 M

Arsenal Kalahkan Chelsea Unai Emery Puas

Keenakan di entot Sampai nggak Sadar – Cerita Sex Terbaru Kisah Seks Dewasa 2018