Roberto Firmino Absen di Tur Amerika Liverpool


Judi Bola - Tim Liga Inggris, Liverpool dipastikan tidak akan diperkuat Roberto Firmino di tur pra musim mereka ke Amerika Serikat. Sang pemain mendapat jatah libur ekstra setelah bermain di Piala Dunia 2018.

Musim lalu Firmino menjadi pemain kunci Liverpool. Bersama dengan Mohamed Salah dan Sadio Mane, ketiganya menjadi trisula maut yang terus meneror pertahanan lawan-lawan The Reds.

Berkat penampilan apiknya, Firmino turut dipanggil Tite ke Timnas Brasil. Ia berhasil membawa Seleccao menembus babak perempat Final Piala Dunia 2018.

Keikutsertaan Firmino itu membuat Jurgen Klopp memutuskan untuk memberi libur ekstra bagi sang penyerang. "Bobby [Firmino] akan bergabung di pemusatan latihan kedua kami," tutur Klopp kepada halaman resmi Liverpool.



Klopp juga menegaskan bahwa Firmino bukan satu-satunya pemain yang mendapat jatah libur ekstra.

"Selain Bobby, ada pemain-pemain Inggris, Simon [Mignolet] dan Dejan [Lovren] yang baru bergabung dengan beberapa minggu setelahnya."

"Kami akan kembali dari Prancis tepat waktu. Kami punya waktu satu minggu utnuk mempersiapkan pertandingan melawan West Ham, jadi saya rasa kami tidak memiliki masalah." tandasnya.

Liverpool sendiri sudah mulai persiapan pra musim mereka sejak Minggu lalu. Jurgen Klopp sudah melakukan sejumlah persiapan sebelum mereka bertolak ke Amerika.

Mereka sejauh ini mengadakan dua laga uji coba. Mereka menang 7-0 atas Chester dan menang tipis 2-3 dari Tranmere Roverts baru-baru ini. Sbobet

The Reds masih memeiliki jadwal dua pertandingan lagi sebelum bertolak ke Amerika, di mana mereka akan menghadapi Bury dan juga Blackburn Rovers.

Di Amerika nanti, Liverpool akan berhadapan dengan tiga klub besar di International Champions Cup. Mereka pertama kali akan menghadapi Borussia Dortmund sebelum menantang Manchester City dan Manchester United di akhir Juli mendatang.



Promo sportbook 20%
Promo bonus deposit 5%
Cashback up to 10%
Bonus rollingan 0.7%
Bonus referral 3% seumur hidup

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Ganjalan Pintu Itu Ternyata Meteorit Seharga Rp 1,5 M

Arsenal Kalahkan Chelsea Unai Emery Puas

Keenakan di entot Sampai nggak Sadar – Cerita Sex Terbaru Kisah Seks Dewasa 2018