Tak Kenal Takut, Maguire Dinilai Akan Segera Gabung Manchester United


Judi Bola -  Mantan pelatih Harry Maguire, Simon Grayson meyakini anak asuhnya itu akan segera menempuh langkah pindah ke Manchester United demi masa depan kariernya. Dia yakin pindah ke MU adalah langkah yang tepat untuk Maguire.

Adapun dalam beberapa hari terakhir MU memang terus berusaha merayu Maguire. Usaha ini tak mudah karena Leicester City hanya mau melepasnya dengan harga selangit.

Menukil express, kabarnya Leicester hanya mau melepas Maguire dengan mahar 80 juta paun, yang sekaligus menobatkan Maguire sebagai bek termahal di dunia, memecahkan rekor 75 juta paun yang dipegang Virgil van Dijk saat hengkang ke Liverpool.




Jika kepindahan itu terwujud, tentu Maguire merasa seperti naik kelas, dari Leicester City ke tim sebesar MU. Grayson pun merasa Maguire tak akan gentar, dia menilai sang pemain memang memiliki mental dan kemampuan untuk mengatasi kepindahan ini.

"Saya rasa ketika anda mampu melakukannya di panggung tertinggi seperti Piala Dunia, anda harus siap," ujar Grayson di express.

"Ini adalah langkah besar - tentu saja, bermain untuk klub seperti Manchester United jika terwujud - tetapi saya yakin dia akan melakukannya karena dia adalah tipe pria yang tak kenal takut."



Kesulitan mendatangkan Maguire membuat MU mulai mempertimbangkan opsi lain. Saat ini kabarnya MU terus mendekati bek Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld.

"Maguire sudah bermain lebih banyak dalam beberapa tahun terakhir, dia sedikit lebih muda tetapi pada akhirnya akan tergantung pada siapa yang tersedia (Maguire dan Alderweireld)."

"Baik Tottenham dan Leicester City mungkin tak mau menjual. Salah satu klub mungkin mau menjual dan lainnya tidak."

"Hal ini sangat sulit karena terjadi di waktu yang tengah dipenuhi banyak rumor kepindahan pemain, namun yang dibutuhkan adalah dua pihak yang bersedia mewujudkannya," tandas dia.



Promo sportbook 20%
Promo bonus deposit 5%
Cashback up to 10%
Bonus rollingan 0.7%
Bonus referral 3% seumur hidup

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Ganjalan Pintu Itu Ternyata Meteorit Seharga Rp 1,5 M

Arsenal Kalahkan Chelsea Unai Emery Puas

Keenakan di entot Sampai nggak Sadar – Cerita Sex Terbaru Kisah Seks Dewasa 2018