Ini Penyebab Ronaldo Tinggalkan Madrid Versi Calderon


Judi Bola - Eks Presiden Real Madrid Ramon Calderon mengklaim Cristiano Ronaldo ingin hengkang dari Santiago Bernabeu karena tak dihargai oleh Florentino Perez.

Ronaldo sudah hampir satu dekade membela Madrid. Ia meraih banyak kesuksesan di klub ibukota Spanyol itu.

Ia pun diprediksi akan pensiun di Bernabeu. Apalagi ia terikat kontrak di klub itu hingga tahun 2021 mendatang.

Namun tiba-tiba Ronaldo mengisyaratkan untuk keluar dari Madrid usai gelaran final Liga Champions lalu. Dan kini ia tampaknya akan benar-benar hengkang dari Bernabeu untuk menuju Juventus.

Perlakuan Perez

Banyak spekulasi yang berhembus terkait alasan mengapa Ronaldo ingin meninggalkan Madrid. Kini Calderon mengatakan bahwa CR7 ingin hengkang karena Perez.
“Ini masalah yang sangat luas," bukanya pada Tuttomercatoweb.




"Presiden Perez telah membuat beberapa keputusan besar untuk Real selama bertahun-tahun, tetapi masalahnya adalah ia tidak mengerti cara yang benar untuk memperlakukan warisan yang ditinggalkan oleh orang lain. Itu terjadi dengan kepergian Iker Casillas dan Raul, dua legenda Madridismo," terang Calderon.

“Ketika saya mengambil alih, Perez mencoba untuk mengubah atau bahkan membatalkan kesepakatan yang kami buat beberapa bulan sebelumnya. Sejak saat itu, konflik dibuat dengan pemain yang tidak pernah terselesaikan," tuturnya.

Gaji

Lebih lanjut, Calderon menjelaskan bahwa Ronaldo kian jengah dengan Perez terkait gaji. Ia meminta bayarannya dinaikkan namun sang presiden malah diam tak bergeming.




"Ini memuncak ketika Ronaldo menyadari Florentino tidak menghargai dirinya dengan cara yang seharusnya," klaim Calderon.

“Ronaldo menginginkan gaji yang lebih baik, tetapi itu memang normal untuk karyawan terbaik di sebuah perusahaan. Ia marah ketika laporan-laporan mengatakan bahwa Real siap membayar dua kali lipat gajinya kepada Neymar," serunya.

Tak Mau CR7 Pergi



Namun demikian, Calderon berharap Ronaldo tak jadi pergi. Sebab jika eks pemain Manchester United itu bertahan maka ia akan memberikan efek positif pada berbagai elemen klub.

"Saya berharap Florentino Perez dapat meyakinkan Ronaldo untuk terus bertahan dengan Real Madrid, karena tim, klub, dan fans akan benar-benar bersyukur," tuturnya.



Promo sportbook 20%
Promo bonus deposit 5%
Cashback up to 10%
Bonus rollingan 0.7%
Bonus referral 3% seumur hidup

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Ganjalan Pintu Itu Ternyata Meteorit Seharga Rp 1,5 M

Arsenal Kalahkan Chelsea Unai Emery Puas

Keenakan di entot Sampai nggak Sadar – Cerita Sex Terbaru Kisah Seks Dewasa 2018