Presiden Munchen: James Rodriguez Bertahan Hingga 2019


Judi Bola - Isu mengenai kembalinya James Rodriguez ke pelukan Real Madrid sempat berhembus kencang pada bursa transfer musim panas ini. Namun sang presiden, Uli Hoeness, menampik kabar tersebut dan menegaskan bahwa sang pemain akan bertahan.

James menginjakkan kaki di Allianz Arena pada awal musim 2017/2018 kemarin. Ia didatangkan dari Los Merengues dengan status pemain pinjaman namun dengan durasi yang cukup lama, yakni dua tahun.

Namun, baru satu tahun berjalan, nama James terus disebut akan kembali ke Santiago Bernabeu dalam waktu dekat ini. Untuk meredakan rumor tersebut, pemain asal Kolombia itu angkat bicara dan menyatakan belum akan kembali ke Real Madrid.



Pemain berumur 27 tahun tersebut memiliki kontribusi yang banyak dalam perjalanan The Bavarians pada musim lalu, terbukti dengan catatan 39 penampilannya. Sang presiden pun menginginkannya untuk bertahan paling tidak hingga tahun 2019 mendatang.

"Dia memiliki kontrak yang valid bersama kami hingga tahun 2019," ujar Hoeness seperti yang dikutip dari SB Nation.

"Dan Karl-Heinz Rummenigge telah menyatakan bahwa kami ingin mempertahankan dirinya," lanjutnya.

Sebelumnya, Hoeness menyebutkan bahwa Munchen ingin melakukan perampingan skuat karena dirinya merasa timnya memiliki pemain terlalu banyak. Dan dengan komposisi tim yang sekarang, ia meyakini The Bavarians masih bisa berbicara banyak.



"[Skuat] lebih dari cukup. Bayern paling utama selalu memperjuangkan juara Jerman dan DFB-Pokal," tambah Hoeness.

"Anda tak bisa merencanakan yang lainnya. Itulah cara kami menghadapi musim yang baru," pungkasnya.

Kegiatan transfer Munchen pada musim panas kali ini terbilang cukup sepi. Mereka baru mendapatkan satu pemain, yakni Leon Goretzka, dari Schalke 04 dengan status bebas transfer. JITU



Promo sportbook 20%
Promo bonus deposit 5%
Cashback up to 10%
Bonus rollingan 0.7%
Bonus referral 3% seumur hidup

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Ganjalan Pintu Itu Ternyata Meteorit Seharga Rp 1,5 M

Arsenal Kalahkan Chelsea Unai Emery Puas

Keenakan di entot Sampai nggak Sadar – Cerita Sex Terbaru Kisah Seks Dewasa 2018