Klopp Sudah Tidak Sabar Mulai Pra-musim Liverpool


Judi Bola - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, nampaknya sudah tidak sabar ingin membuat gebrakan baru di musim mendatang. Pria asal Jerman tersebut mengaku sudah memiliki banyak rencana untuk masa pra-musim The Reds.

Klopp menjalani salah satu musim terbaiknya dengan mengantar Liverpool ke babak final Liga Champions. Sayangnya, ia gagal menutupnya dengan manis karena tumbang di tangan sang jawara bertahan, Real Madrid.

Kompetisi akan segera kembali bergulir, dan para pemain Liverpool yang baru saja menjalani masa liburan telah kembali berlatih. Rangkaian laga pra-musim Liverpool akan dimulai pada tanggal 7 Juli mendatang dengan Chester FC sebagai lawannya.

Sudah Punya Banyak Rencana



Klopp pun mengaku sudah tidak sabar untuk segera memulai rangkaian pra-musim klubnya itu. Ia menyatakan sudah memiliki banyak rencana untuk membuat para pemainnya kembali ke kondisi terbaik.

"Setelah liburan, para pemain harus beradaptasi dengan intensitas dan semua yang kami lakukan di latihan. Jadi sangat wajar kalau mereka bermain 45 menit," ujar Klopp kepada situs resmi klub, dikutip dari Sports Mole.

"Saya tidak yakin kami punya dua tim yang komplit karena tidak semua posisi telah tertutupi, tapi itulah rencananya. Keluar dan terbiasa dengan sepakbola yang biasanya lagi. Jadi saya menantikan itu," lanjutnya.

Ujian Kecil untuk Liverpool


Eks pelatih Dortmund itu pun berharap para pemainnya telah memiliki kesiapan yang sama dengannya. Sebab diakuinya, proses latihan yang akan dijalani lumayan intens.

"Ini adalah ujian kecil untuk kami dan harapannya semuanya siap. Kami selalu melakukannya di luar latihan penuh, kami tidak terlalu memikirkan pertandingan selama pekan ini," tambahnya.

"Jadi latihan akan berjalan dengan sedikit intens untuk para pemain, terutama dengan temperatur saat ini. Tapi semuanya sudah bagus, ayo," pungkasnya.

Selain para pemain yang baru saja menjalankan tugas bersama negaranya Di Piala Dunia 2018, Liverpool juga belum akan diperkuat oleh dua pemainnya pekan ini. Mereka adalah Adam Lallana dan Joel Matip, yang sedang bermasalah dengan kebugarannya.




Promo sportbook 20%
Promo bonus deposit 5%
Cashback up to 10%
Bonus rollingan 0.7%
Bonus referral 3% seumur hidup

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Ganjalan Pintu Itu Ternyata Meteorit Seharga Rp 1,5 M

Arsenal Kalahkan Chelsea Unai Emery Puas

Keenakan di entot Sampai nggak Sadar – Cerita Sex Terbaru Kisah Seks Dewasa 2018