Ingin Juara EPL, Mata Tuntut MU Lebih Konsisten


Judi Bola -  Juan Mata mengatakan bahwa Manchester United harus bermain lebih konsisten lagi agar bisa memenangkan gelar Premier League.

Setan Merah hanya finis di posisi runner up dalam kompetisi Premier League pada musim lalu. Mereka terpaut 19 poin dari sang juara Manchester City.

United terakhir kali merengkuh juara Premier League pada tahun 2013 pada musim terakhir Sir Alex Ferguson di Old Trafford. Namun, setelah itu, United terlihat kesulitan untuk kembali menjadi juara.

Mata menilai tim yang bisa memenangkan Premier League adalah tim yang bermain paling konsisten. Karena itu, menurutnya, United harus bermain konsisten sepanjang musim jika memang ingin menjadi juara.



"Saya tahu apa yang fan Manchester United inginkan. Mereka ingin kami memenangkan trofi, bangga dengan tim, dan menikmati permainan ketika menonton kami bermain. Kami juga ingin itu," ujar Mata dilansir dari Sky Sports News.

"Tim yang memenangkan Premier League adalah yang paling konsisten, memenangkan poin demi poin setiap pekan. Kita harus melakukannya jika kita ingin juara."

Untuk menjadi juara Premier League memang bukan perkara yang mudah bagi United. Sebab, mereka juga harus bertarung di beberapa turnamenseperti Liga Champions dan FA Cup.

"Tentu akan ada Liga Champions, FA Cup, dan Piala Liga. Jadi, kami memiliki banyak turnamen untuk dimainkan dan saya harap kami bisa mencapai tahap akhir di semua turnamen itu," tambahnya. Sbobet



Promo sportbook 20%
Promo bonus deposit 5%
Cashback up to 10%
Bonus rollingan 0.7%
Bonus referral 3% seumur hidup

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Ganjalan Pintu Itu Ternyata Meteorit Seharga Rp 1,5 M

Arsenal Kalahkan Chelsea Unai Emery Puas

Keenakan di entot Sampai nggak Sadar – Cerita Sex Terbaru Kisah Seks Dewasa 2018