Ronaldo Dipastikan Akan Tetap Main di Posisi Favoritnya


Judi Bola - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menegaskan ia akan tetap memainkan Cristiano Ronaldo di posisi favoritnya yakni di lini serang.

Ronaldo sudah menjadi bagian dari keluarga besar Juventus. Ia sudah resmi teken kontrak selama empat tahun dengan klub asal Turin itu sejak 10 Juli lalu.

Ia kini tercatat sebagai pemain di atas usia 30 tahun dengan biaya transfer paling besar. Perekrutannya juga tercatat sebagai rekor transfer di Italia.

Namun demikian ia masih belum ikut gabung latihan dengan skuat Bianconeri. Ia masih menjalani tur di Tiongkok dengan sponsornya.

Setelah dipastikan pindah ke Juve, muncul pertanyaan terkait penempatan posisi Ronaldo dalam tim. Allegri akhirnya memberikan jawaban atas pertanyaan itu. Jitu



“Ronaldo akan bermain di mana ia selalu bermain, di sepertiga akhir lapangan,” tegasnya seperti dilansir Football Italia.

“Dan ia akan mencetak gol seperti biasanya," sambung Allegri.

Sementara itu sebelumnya legenda sepakbola Italia, Andrea Pirlo, menyambut baik kesuksesan Juventus mendatangkan Ronaldo. Pirlo yakin bawah kehadiran pemain asal Portugal tersebut akan menghadirkan sesuatu yang indah.

Sebab meskipun kini sudah berusia 33 tahun, tak nampak ada penurunan pada level permainan CR7. Karena itu, Pirlo yakin masih ada tontonan indah yang dihadirkan oleh Ronaldo.

“Cristiano Ronaldo bisa membawa sesuatu yang ekstra untuk klub, sesuatu yang dibutuhkan oleh Juventus. Dia adalah pemain top, dia akan membuat perbedaan dan kita akan melihat sesuatu yang indah darinya,” klaimnya. Sbobet



Promo sportbook 20%
Promo bonus deposit 5%
Cashback up to 10%
Bonus rollingan 0.7%
Bonus referral 3% seumur hidup

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Ganjalan Pintu Itu Ternyata Meteorit Seharga Rp 1,5 M

Arsenal Kalahkan Chelsea Unai Emery Puas

Keenakan di entot Sampai nggak Sadar – Cerita Sex Terbaru Kisah Seks Dewasa 2018