Eks Liverpool Sarankan Jose Mourinho Jual Anthony Martial


Judi Bola - Mantan pemain Liverpool, Stan Collymore mendukung Jose Mourinho untuk menjual Anthony Martial di musim panas ini. Collymore menilai Martial sudah menunjukan sikap yang buruk sehingga ia tidak layak dipertahankan.

Rumor kepergian Martial dari Old Trafford sudah ramai dibicarakan semenjak awal tahun lalu. Sang pemain dikabarkan tidak puas dengan minimnya jam bermain yang diberikan Jose Mourinho musim lalu.

Baru-baru ini Martial memantik masalah di MU. Ia dikabarkan meninggalkan tur pra musim MU untuk menemani kelahiran anak keduanya, di mana ia dikabarkan telat memberitahukan hal itu ke Mourinho.

Collymore sendiir percaya bahwa Martial sudah tamat di MU. "Anthony Martial datang ke United dengan agak sombong dan suasana hatinya sering berubah-ubah, namun saya rasa itu adalah tanda bahwa ia tidak percaya pada dirinya," buka Collymor kepada The People.

Collymore menilai Martial dan MU memang sudah tidak berjodoh sehingga berpisah adalah jalan terbaik bagi kedua pihak.




"Apapun masalah mereka, saya rasa dia sudah gagal berada di Manchester United dan Jose Mourinho akhirnya akan menyingkirkan dia."

"Meninggalkan Manchester United memang sulit kecuali anda adalah Cristiano Ronaldo yang pindah ke Real Madrid. Namun Martial bukanlah Ronaldo, dan kemanapun dia pergi maka itu akan menjadi langkah mundur bagi dirinya."

Namun Collymore percaya bahwa pindah dari Manchester United tetaplah menjadi opsi terbaik bagi Martial.

"Meski ia mengambil langkah mundur, namun pindah dari United bisa menjadi awalan yang baru bagi Martial."

"Dia akan mendapatkan jam bermain di klub barunya nanti. Jadi saya rasa ini adalah saat yang tepat bagi kedua pihak untuk memutuskan hubungan mereka dan move on." tandasnya. Sbobet



Promo sportbook 20%
Promo bonus deposit 5%
Cashback up to 10%
Bonus rollingan 0.7%
Bonus referral 3% seumur hidup

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Ganjalan Pintu Itu Ternyata Meteorit Seharga Rp 1,5 M

Arsenal Kalahkan Chelsea Unai Emery Puas

Keenakan di entot Sampai nggak Sadar – Cerita Sex Terbaru Kisah Seks Dewasa 2018