'Kalau Courtois Pergi, Hazard Akan Bertahan'


Judi Bola - Thibaut Courtois dan Eden Hazard merupakan dua pemain yang diyakini akan meninggalkan Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. Namun salah satu jurnalis Sky Sport, Michael Bridge, tidak yakin keduanya akan pergi sekaligus.

Walaupun performa The Blues secara keseluruhan cukup buruk pada musim lalu, namun Courtois dan Hazard tetap tampil gemilang. Berkat kehadiran kedunya, Chelsea yang kala itu masih diasuh Antonio Conte sukses menutup musim dengan trofi.



Keduanya kembali menunjukkan performa terbaiknya saat bersama Belgia di Piala Dunia 2018 kemarin. Hasilnya, Belgia yang sebelumnya tidak begitu diunggulkan berhasil mencapai semifinal dan sukses pulang dengan status juara tiga.

Bridge sendiri meyakini bahwa Chelsea akan berjuang mati-matian untuk meyakinkan Hazard bertahan. Sebab dalam pandangannya, The Blues akan kesulitan bertengger di empat besar jika kehilangan pemain berumur 27 tahun tersebut.

"Di Eden Hazard, kami sedang membicarakan sosok yang cukup sentral untuk Chelsea kembali ke empat besar," ujar Bridge seperti yang dikutip dari Express.

"Bila Chelsea kehilangan Hazard, saya tidak akan mengunggulkan mereka kembali ke empat besar," lanjutnya.



Berbanding terbalik dengan Hazard, Bridge memprediksi bahwa Courtois akan meninggalkan Stamford Bridge. Menurutnya, Courtois memiliki masalah personal dengan juara FA Cup itu.

"Anda tidak akan melihat Hazard pergi bila mereka melakukan kesepakatan dengan Courtois. Dia memiliki masalah personal," tambahnya.

"Saya akan terkejut bila Hazard dan Courtois pergi ke Real," pungkasnya.

Pemain Chelsea di bursa transfer musim panas ini sedang menjadi target utama klub-klub besar lainnya. Laporan terbaru mengatakan bahwa Barcelona telah melayangkan tawaran besar untuk Willian, namun The Blues menolaknya. Sbobet




Promo sportbook 20%
Promo bonus deposit 5%
Cashback up to 10%
Bonus rollingan 0.7%
Bonus referral 3% seumur hidup

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Ganjalan Pintu Itu Ternyata Meteorit Seharga Rp 1,5 M

Arsenal Kalahkan Chelsea Unai Emery Puas

Keenakan di entot Sampai nggak Sadar – Cerita Sex Terbaru Kisah Seks Dewasa 2018