Presiden Munchen: Ozil Selalu Bermain Buruk!


Judi Bola - Setelah berbagai permasalahan yang dialaminya, Mesut Ozil lalu memutuskan untuk mengakhiri kiprahnya dengan timnas Jerman. Presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness, langsung bersuka cita dalam menyambut keputusan pemain Arsenal itu.

Ozil menjadi bulan-bulanan media hampir di sepanjang pagelaran Piala Dunia 2018 kemarin. Ia dituding membuat ruang ganti Jerman tidak harmonis lantaran sempat berfoto dengan presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan.

Walau hanya sekedar foto, namun dampaknya bisa dirasakan oleh para penggemar Jerman. Datang ke Rusia dengan status juara bertahan, Die Panzer malah tampil buruk dan tak mampu melewati fase grup. 



Setelah dirundung kritikan pedas dari berbagai kalangan, Ozil pun memutuskan untuk tidak lagi membela timnas Jerman. Dan keputusan tersebut langsung disambut dengan tangan terbuka oleh Hoeness, yang menganggap Ozil selalu tampil buruk.

"Saya bersyukur hal yang menakutkan ini sudah berakhir. Dia telah bermain sangat buruk selama bertahun-tahun," ujar Hoeness kepada Sport Bild.

"Dia terakhir kali memenangkan tackle sebelum Piala Dunia 2014. Dan sekarang dia dan performanya yang jelek sembunyi di balik gambar ini," lanjutnya.

Hoeness juga sesumbar bahwa timnya selalu dengan mudah mengantisipasi pergerakannya setiap kali bertemu Arsenal. Ia pun yakin bahwa Ozil memang sudah tidak sepantasnya lagi berseragam Die Panzer.

"Setiap kali [Munchen] bermain menghadapi Arsenal, kami bermain di sekitarnya karena kami tahu itulah kelemahannya. 35 juta followers-nya, yang tidak nyata, menganggapnya bermain baik tiap kali melakukan umpan silang," tambahnya.



"Perkembangannya di negara kami adalah malapetaka. Dan dari sudut pandang olahraga, Ozil tidak memiliki tempat dalam timnas untuk selama bertahun-tahun," pungkasnya.

Kritikan cukup sering menghampiri Ozil di sepanjang tahun ini. Selain datang dari penggemar timnas Jerman, komentar pedas juga kerap kali terlontar usai dirinya membela Arsenal di Premier League.



Promo sportbook 20%
Promo bonus deposit 5%
Cashback up to 10%
Bonus rollingan 0.7%
Bonus referral 3% seumur hidup

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Ganjalan Pintu Itu Ternyata Meteorit Seharga Rp 1,5 M

Arsenal Kalahkan Chelsea Unai Emery Puas

Keenakan di entot Sampai nggak Sadar – Cerita Sex Terbaru Kisah Seks Dewasa 2018