Mourinho: Darmian Ingin Tinggalkan MU


Judi Bola - Setelah tiga musim, perjalanan Matteo Darmian bersama Manchester United nampaknya akan usai dalam waktu dekat. Sang pelatih, Jose Mourinho, mengkonfirmasi bahwa pemain asal Italia itu ingin hengkang dari Old Trafford musim depan.

Darmian bergabung dengan Manchester pada tahun 2015 silam, setelah diboyong dari Torino dengan bandrol sebesar 12 juta euro. Saat itu, The Red Devils masih ditukangi oleh Louis van Gaal dan sang pemain sempat mendapat pujian darinya.



Kedatangan Mourinho membuat Darmian perlahan kehilangan tempat di tim utama. Malahan pada musim lalu, pemain yang kini sedang berada di dalam radar Juventus dan Inter Milan itu hanya mencatatkan total 17 penampilan di semua kompetisi.

Minimnya kesempatan tampil membuat Darmian belakangan ini sering dilaporkan ingin meninggalkan MU. Dan hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Jose Mourinho usai laga International Champions Cup kontra AC Milan hari Kamis (26/7) pagi tadi.

"Matteo ingin pergi. Saya pikir saat anda mendapatkan tawaran yang tepat, anda akan menerimanya," ujar Mourinho seperti yang dikutip dari Football Italia.



Walaupun Darmian sudah menyatakan keinginannya untuk hengkang, namun Mourinho tetap bersikeras hanya akan melepasnya jika tawaran yang cocok datang. Dan hingga saat ini, tawaran tersebut belum datang.

"Tawaran yang kami terima untuknya belum mendekati kata terima sejauh ini," tambahnya.

"Di posisinya, persediaan kami tidak cukup baik sekarang. [Antonio] Valencia sedang cedera, [Diogo] Dalot sedang penyembuhan. Keduanya tidak akan siap di awal musim. Jadi, Matteo hanya akan pergi jika tawaran yang tepat datang," pungkasnya.

Darmian sendiri dikabarkan lebih dekat ke Inter ketimbang Juventus. Seperti yang diketahui, Bianconeri baru saja mendapatkan jasa Joao Cancelo dari Valencia dan kini posisi bek sayapnya sedang baik-baik saja. Sbobet



Promo sportbook 20%
Promo bonus deposit 5%
Cashback up to 10%
Bonus rollingan 0.7%
Bonus referral 3% seumur hidup

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Ganjalan Pintu Itu Ternyata Meteorit Seharga Rp 1,5 M

Arsenal Kalahkan Chelsea Unai Emery Puas

Keenakan di entot Sampai nggak Sadar – Cerita Sex Terbaru Kisah Seks Dewasa 2018