Hasil Pertandingan Barcelona vs Tottenham: Skor 2-2 (5-3)


Judi Bola - Pertandingan turnamen pramusim International Champions Cup mempertemukan Barcelona melawan Tottenham Hotspur. Pertandingan ini dilangsungkan di Rose Bowl pada hari Minggu (29/07).

Bagi Barca, ini adalah pertandingan pertama mereka di turnamen dan persiapan pramusim tahun ini. Tottenham sendiri sebelumnya sudah sempat bermain melawan AS Roma, di mana mereka bisa menang 4-1.

Layaknya kebanyakan pertandingan ICC lainnya, laga ini juga tidak memainkan mayoritas pemain bintang dari kedua tim. Mayoritas pemain yang tampil di Piala Dunia saat ini masih menikmati liburan dan belum bergabung ke tim.



Meski baru pertama bermain, Barca tetap tampil dengan gaya khas mereka yang terbuka. Agresivitas Barca berbuah gol pada menit ke-15 melalui Munir El Haddadi. Rafinha mendapatkan umpan silang manis dan meneruskan bola melalui heading kepada Munir yang berdiri lebih bebas. Munir tanpa kesulitan bisa membuka skor.

Pemain baru Barcelona, Arthur Melo, mencetak gol kedua Barca pada menit ke-29. Menerima umpan tarik dari Rafinha, Arthur melepas tembakan keras dari luar kotak penalti yang membawa Barca unggul dua gol. Babak pertama diakhiri dengan skor 2-0.

Pergantian pemain secara massal dilakukan oleh Ernesto Valverde pada pergantian babak. Barca melakukan delapan pergantian sementara Tottenham melakukan dua pergantian begitu memasuki babak kedua.

Secara mengejutkan, Tottenham bisa mencetak dua gol cepat untuk menyamakan kedudukan. Heung Min Son mencetak gol pertama Spurs pada menit ke-73. Spurs melepas beberapa tembakan yang bisa dihalau oleh pertahanan Barca, tapi pada akhirnya bola muntah disambar Son untuk mencetak gol. Skor menjadi 2-1.

Dua menit berselang, giliran Georges Kvin Nkoudou yang mencetak gol. Lagi-lagi gol ini diawali dengan berbagai tembakan yang gagal dihalau dengan sempurna oleh pertahanan Barca. Kemelut di depan gawang Barca diakhiri dengan tembakan keras dari jarak dekat oleh Nkoudou. Laga pun berakhir dengan skor 2-2.




Untuk menentukan pemenang, kedua tim langsung memasuki babak adu penalti. Di babak ini, semua penendang Barca (Sergi Palencia, Abel Ruiz, Monchu, Richard Puig, dan Malcom) berhasil mencetak gol. Sementara itu, di kubu Tottenham, Anthony Georgiou gagal mencetak gol. Barca pun berhasil menang dengan skor 5-3 di babak adu penalti (Spurs hanya menendang 4 kali).

Susunan pemain Barcelona: Jasper Cillessen, Clément Lenglet (Jorge Cuenca), Marlon (Monchu), Juan Miranda (Malcom), Nélson Semedo (Abel Ruiz), André Gomes (Ricard Puig Martí), Sergi Roberto (Alex Collado), Denis Suárez (Carles Perez) (Ballou Jean-Yves Tabla), Rafinha (Marc Cucurella), Munir El Haddadi (Jorge Cuenca), Arthur (Óscar Mingueza).

Susunan pemain Tottenham: Paulo Gazzaniga (Michel Vorm), Ben Davies, Cameron Carter-Vickers, Kyle Walker-Peters (Oliver Skipp), Serge Aurier, Christian Eriksen, Luke Amos, Son Heung-Min, Moussa Sissoko (Georges-Kévin N'Koudou), Fernando Llorente (Davinson Sánchez), Lucas Moura (Anthony Georgiou). Jitu



Promo sportbook 20%
Promo bonus deposit 5%
Cashback up to 10%
Bonus rollingan 0.7%
Bonus referral 3% seumur hidup

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Ganjalan Pintu Itu Ternyata Meteorit Seharga Rp 1,5 M

Arsenal Kalahkan Chelsea Unai Emery Puas

Keenakan di entot Sampai nggak Sadar – Cerita Sex Terbaru Kisah Seks Dewasa 2018