Ini Siasat Terakkhir Maurizio Sarri Untuk Pertahankan Eden Hazard


Judi Bola - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri kabarnya akan melancarkan rencana terakhir untuk mempertahankan Eden Hazard. Sarri dikabarkan akan menawarkan posisi kapten kepada sang playmaker agar ia tidak jadi pergi dari Chelsea.

Hazard sendiri tengah digosipkan berada di ambang pintu keluar Chelsea. Ia kabarnya akan meninggalkan Stamford Bridge untuk bergabung dengan klub La Liga, Real Madrid.

Chelsea sendiri dikabarkan sangat enggan untuk kehilangan Hazard. Maklum sang pemain sudah menjadi sosok yang vital di lini serang The Blues selama 5 tahun terakhir.

Dilansir dari Daily Star, Maurizio Sarri sudah punya taktik baru untuk mempertahankan Hazard. Pelatih asal Italia itu disebut siap menjadikan sang pemain sebagai kapten baru Chelsea musim depan.


Sarri sendiri saat ini sudah hampir satu bulan menjadi pelatih Chelsea. Namun hingga hari ini dia belum menunjuk siapa kapten The Blues musim depan.

Beberapa tahun terakhir posisi itu dipegang oleh Gary Cahill. Namun Cahill kabarnya akan dilepas Sarri pada musim panas ini sehingga The Blues membutuhkan sosok baru untuk menjadi pemimpin tim.

Sarri sendiri memiliki beberapa opsi kapten di timnya saat ini. Namun ia disebut mempertimbangkan Hazard untuk menjadi kandidat utama kapten The Blues musim depan.


Sarri sendiri tidak serta merta memberikan jabatan kapten pada Hazard sebagai sarana untuk mencegah kepergiannya. Sarri menilai Hazard memiliki kemampuan yang bagus untuk menjadi kapten.



Hal itu ia buktikan di Piala Dunia 2018 kemarin. Ia dipercaya Roberto Martinez untuk menjadi kapten The Red Devils di turnamen akbar tersebut.

Hazard sendiri menuntaskan tugasnya dengan baik. Ia berhasil membawa rekan-rekannya meraih juara 3 di turnamen tersebut.

Jika Chelsea gagal mempertahankan Hazard, mereka tidak terlalu rugi. Pasalnya mereka menetapkan harga jual sang pemain sekitar 200 juta pounds sehingga mereka punya banyak dana untuk mendatangkan pemain top ke Stamford Bridge. Sbobet




Promo sportbook 20%
Promo bonus deposit 5%
Cashback up to 10%
Bonus rollingan 0.7%
Bonus referral 3% seumur hidup

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Ganjalan Pintu Itu Ternyata Meteorit Seharga Rp 1,5 M

Arsenal Kalahkan Chelsea Unai Emery Puas

Keenakan di entot Sampai nggak Sadar – Cerita Sex Terbaru Kisah Seks Dewasa 2018