Axel Tuanzebe Incar Satu Tempat di Tim Utama MU


Judi Bola -  Bek muda Manchester United, Axel Tuanzebe merasa senang ikut dibawa Jose Mourinho di tur pra musim setan merah. Tuanzebe berharap ia bisa menembus tim utama setan merah musim depan.

Tuanzebe sendiri merupakan salah satu pemain muda berbakat yang dimiliki MU. Ia pertama kali diorbitkan oleh Jose Mourinho pada musim 2016/2017 silam.

Namun Tuanzebe sendiri kesulitan untuk bermain reguler di tim utama MU. Alhasil musim lalu ia dipinjamkan ke klub Championship, Aston Villa.



Tuanzebe sendiri berharap musim ini ia bissa mendapatkan kesempatan di tim utama MU. "Ini adalah pertandingan yang sangat bagus," ujar Tuanzebe setelah pertandingan melawan San Jose Earhquakes kemarin.

Tuanzebe sendiri mengaku sangat senang karena ia akhirnya bisa kembali bermain untuk tim utama Manchester United.

"Sejauh ini kami menjalani sesi pra musim yang bagus. Ada semangat dan energi yang bagus pada tim ini dan ada banyak pemain muda yang terlibat dalam pra musim kali ini dan itu menunjukan identitas klub dan manajer kami."

"Pertandingan ini merupakan pertandingan pertama saya setelah mengalami cedera. Saya merasa sangat baik dan saya siap untuk bermain kembali."


Tuanzebe sendiri berharap ia bisa bermain dengan baik di Pra Musim kali ini agar Jose Mourinho memberikannya kesempatan di tim utama MU lebih banyak musim depan.

"Saya benar-benar butuh lebih banyak menit bermain untuk membuktikan siapa saya dan seberapa bagus kemampuan saya."

"Hal ini penting ketika anda memasuki sepakbola di usia dewasa. Saya hanya membutuhkan menit bermain untuk membuktikan kepada dunia apa yang saya bisa." tandasnya.

Tuanzebe kemungkinan besar akan kembali bermain untuk tim utama setan merah saat mereka menghadapi AC Milan di pertandingan International Champions Cup yang rencananya digelar hari Kamis (26/7) pagi nanti.



Promo sportbook 20%
Promo bonus deposit 5%
Cashback up to 10%
Bonus rollingan 0.7%
Bonus referral 3% seumur hidup

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Ganjalan Pintu Itu Ternyata Meteorit Seharga Rp 1,5 M

Arsenal Kalahkan Chelsea Unai Emery Puas

Keenakan di entot Sampai nggak Sadar – Cerita Sex Terbaru Kisah Seks Dewasa 2018