Inggris Tak Berani Bicara Final Piala Dunia, Takut Kualat


Judi Bola - Inggris akan bersaing dengan Kroasia untuk merebut satu tempat di final Piala Dunia 2018 Rusia. Kamis (12/7) dini hari WIB besok, Inggris akan melawan Kroasia di partai semifinal, pertandingan yang seimbang.

Sejauh ini Inggris dinilai sedikit beruntung di Piala Dunia. Mereka mendapatkan grup yang mudah, lalu mendapatkan pembagian fase gugur yang mudah. Tetapi ujian Inggris yang sesungguhnya adalah saat melawan Kroasia nanti, kuda hitam yang kuat.

Bek timnas Inggris, John Stones menyebut bahwa timnya sangat bersemangat menyambut laga tersebut. Menurutnya saat ini setiap pemain Inggris sudah siap memberikan kemampuan terbaiknya untuk mencoba mencapai final.

Tak Ingin Kualat



Stones menyebut bahwa setiap elemen skuat Inggris saat ini sudah sangat yakin bisa mencapai final Piala Dunia. Dia pun percaya Inggris memang memiliki kekuatan untuk melakukannya, meski tak berani banyak berkata karena takut kualat.

"Sekarang kami bersemangat untuk Rabu (Kamis dini hari WIB) nanti. Kami menantikan itu dan kami mencoba mempersiapkan diri sebaik mungkin," kata Stones kepada fourfourtwo.

"Saya tidak ingin kualat karena kami belum mancapainya (final), tetapi saya berharap itu terjadi. Saya kehabisan kata-kata banyak saat membahas ini!"


Satu Per Satu



Lebih lanjut, Stones bersikeras Inggris selalu menghadapi pertandingan satu per satu. Mereka melakukannya secara bertahap, dan saat ini Kroasia adalah penghalang jalan Inggris yang harus disingkirkan terlebih dahulu.

"Berpikir soal fakta bahwa kami hanya butuh satu pertandingan lagi untuk mencapai final rasanya menggairahkan dan kami ingin meraihnya dengan kedua tangan kami."

"Ini adalah penerapan klise satu pertandingan di satu waktu - itulah cara kami mendekatinya dan kami tak merasa terganggu," imbuh Stones.

"Kami harus melangkah sekali lagi menghadapi Kroasia dan kami akan memperlakukan laga itu sebagai 'one game at a time'. Kami akan memfokuskan seluruh energi kami pada laga itu dan setelah itu baru langkah berikutnya."



Promo sportbook 20%
Promo bonus deposit 5%
Cashback up to 10%
Bonus rollingan 0.7%
Bonus referral 3% seumur hidup

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Ganjalan Pintu Itu Ternyata Meteorit Seharga Rp 1,5 M

Arsenal Kalahkan Chelsea Unai Emery Puas

Keenakan di entot Sampai nggak Sadar – Cerita Sex Terbaru Kisah Seks Dewasa 2018