Juara Piala Dunia 2018, Sevilla Ogah Lepas N'Zonzi


Judi Bola - Sevilla memastikan bahwa mereka tidak akan melepas Steven N'Zonzi di bursa transfer musim panas. Pemain asal Prancis itu akan menuntaskan sisa kontraknya di Sevilla yang masih tersisa.

N'Zonzi bergabung dengan Sevilla pada musim 2015/16 yang lalu. Pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan selalu jadi andalan bagi klub asal Andalusia pada setiap musimnya.

Berkat penampilan apiknya, N'Zonzi pun kerap jadi incaran beberapa klub papan atas Eropa. Namanya pernah dikaitkan dengan Barcelona. Kini, N'Zonzi disebut masuk dalam daftar incaran klub asal Inggris, Arsenal.

Tapi, pihak Sevilla memastikan jika N'Zonzi tidak akan pindah ke klub mana pun pada bursa transfer musim panas yang akan datang.

N'Zonzi masih punya kontrak selama dua musim bersama Sevilla. Joaqium Caparros, selaku Direktur Olahraga Sevilla, memastikan tidak akan melepas N'Zonzi dan membuatnya bertahan sesuai dengan kontraknya.


Bahkan, Caparros mengklaim jika dia tetap berkomunikasi secara intens dengan N'Zonzi selama Piala Dunia 2018 berlangsung.

"Steven N'Zonzi masih punya dua tahun kontrak bersama dengan kami. Kami terus saling mengirim pesan selama Piala Dunia dan saya juga sudah mengucapkan selamat untuknya atas gelar juara dunia," ucap Caparros.

Media di Inggris menyebut N'Zonzi masuk dalam daftar belanja Arsenal. Keberadaan Unai Emery, mantan pelatih Sevilla, jadi faktor kunci mengapa The Gunners ingin membeli pemain berusia 29 tahun. Emery pernah melatih N'Zonzi saat masih di Sevilla.

Tapi, Caparros memastikan jika Arsenal masih belum melayangkan tawaran pada Sevilla untuk N'Zonzi. Sbobet

"Kami belum menerima tawaran apa pun untuk N'Zonzi dan saya bisa katakan pada semua klub yang tertarik dengan N'Zonzi, maka sama dengan [Clement] Lenglet, dia punya klausul pembelian 35 juta euro," tegas Caparros.

N'Zonzi saat ini masih dilanda dalam suasana pesta. Pasalnya, dia baru saja mengantar Prancis meraih gelar juara Piala Dunia 2018. Meskipun tidak selalu jadi pilihan utama, N'Zonzi punya peran penting di skuat.

Mantan pemain Stoke City tercatat tampil pada lima laga selama di Rusia. N'Zonzi sekali menjadi pemain inti dan empat kali jadi pengganti. Pada laga final, N'Zonzi bermain sebagai pemain pengganti.




Promo sportbook 20%
Promo bonus deposit 5%
Cashback up to 10%
Bonus rollingan 0.7%
Bonus referral 3% seumur hidup

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Ganjalan Pintu Itu Ternyata Meteorit Seharga Rp 1,5 M

Arsenal Kalahkan Chelsea Unai Emery Puas

Keenakan di entot Sampai nggak Sadar – Cerita Sex Terbaru Kisah Seks Dewasa 2018