Liverpool Kembali Nego Nabil Fekir


Judi Bola - Klub Liga Inggris, Liverpool nampaknya belu menyerah untuk mendatangkan Nabil Fekir. The Reds dikabarkan kembali melakukan negosiasi untuk transfer pemain Olympique Lyon tersebut.

Sejak beberapa bulan yang lalu, Fekir memang deras diberitakan akan berpindah klub. Ia dikabarkan menjadi incaran klub Liga Inggris, Liverpool.

Namun proses negosiasi transfer Fekir tidak berjalan dengan mulus. Akhirnya pihak Lyon diwakilkan oleh Presidennya Jean Michel Aulas memastikan bahwa kesepakatan antara kedua klub batal terjadi.

Namun dilansir dari Bleacher Report, Liverpool belum menyerah mengejar Fekir. Pihak The Reds kabarnya mulai membuka negosiasi untuk sang pemain.

Proses negosiasi ulang antara Liverpool dan Lyon ini dikonfirmasi oleh reporter Bleacher Report, Dean Jones.



Jones sendiri mendapatkan informasi dari sumber internal klub, di mana informan itu mengatakan minggu ini menjadi minggu negosiasi untuk Fekir.

"Saya diberitahu bahwa negosiasi Fekir berjalan kembali. Minggu ini akan menjadi minggu yang menentukan bagi Liverpool."

Sebelumnya Liverpool dan Lyon harus menyudahi negosiasi mengenai Fekir karena kedua tim tidak sepakat mengenai mahar trasnfer sang pemain.

Lyon yang melihat Fekir adalah pemain penting mereka mematok harga yang cukup mahal. Mereka meminta tidak kurang dari 65 juta pounds untuk sang pemain.

Liverpool di lain pihak menilai harga itu terlalu mahal. Alhasil mereka masih berusaha untuk menurunkan harga jual sang pemain pada musim panas ini.

Fekir sendiri pada musim panas ini bermain untuk Timnas Prancis di Piala Dunia 2018. Ia hanya mendapatkan peran sebagai pemain pengganti di skuat Les Bleus di mana ia enam kali masuk dari bangku cadangan. Sbobet



Promo sportbook 20%
Promo bonus deposit 5%
Cashback up to 10%
Bonus rollingan 0.7%
Bonus referral 3% seumur hidup

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Ganjalan Pintu Itu Ternyata Meteorit Seharga Rp 1,5 M

Arsenal Kalahkan Chelsea Unai Emery Puas

Keenakan di entot Sampai nggak Sadar – Cerita Sex Terbaru Kisah Seks Dewasa 2018