Liverpool Diprediksi Jadi Batu Sandungan Manchester City Musim Depan


Judi Bola - Mantan pemain West Ham United, Danny Gabbidon mendukung Liverpool untuk menjadi pesaing utama Manchester City untuk gelar juara EPL musim depan. Gabbidon percaya bahwa The Reds sudah semakin kuat dan siap untuk menjadi penantang gelar yang sesungguhnya.

Musim lalu Manchester City berhasil mendominasi jalannya Liga Inggris. Mereka memenangkan 32 dari 38 pertandingan musim lalu dan menjadi juara dengan selisih 19 poin dari rival terdekat mereka Manchester United.

Liverpool di lain sisi juga berkembang menjadi salah satu tim menakutkan di Inggris. Meski mereka finish di peringkat 4 klasemen akhir EPL, namun mereka berhasil menembus final Liga Champions musim lalu.



Gabbidon percaya bahwa musim depan Liverpool akan mengancam tahta City. "Untuk saat ini Liverpool berada dalam situasi yang baik," ujar Gabbidon kepada Sky Sports.

Gabbidon percaya peluang juara Liverpool meningkat setelah mereka membenahi barisan pertahanan mereka.

"Kita semua tahu bahwa lini pertahanan sudah menjadi masalah bagi Liverpool dalam beberapa musim terakhir."

"Namun mereka mencoba untuk memperbaiki pertahanan mereka dengan mendatangkan Virgil van Dijk musim lalu dan mereka membeli Alisson Becker di bursa transfer ini. Jadi anda bisa melihat bahwa mereka semakin kuat musim ini."

Gabbidon juga menyebut keseimbangan tim Liverpool saat ini sudah semakin baik sehingga mereka berpotensi menjadi juara.


"Kita semua tahu betapa bagusnya mereka dalam menyerang dan mencetak gol. Kita bisa melihat bahwa tim Liverpool sat ini sudah jauh lebih seimbang daripada musim lalu."

"Namun apakah tim itu cukup bagus untuk menantang City? Saya tidak begitu yakin. Namun saya percaya bahwa Liga Inggris musim ini jauh lebih ketat dan saya yakin City tidak akan tampil dominan seperti musim lalu." tandasnya.

Liverpool sendiri baru-baru ini menunjukan kualitas mereka dengan mengalahkan Manchester City dengan skor 2-1 di pertandingan International Champions Cup. Sbobet




Promo sportbook 20%
Promo bonus deposit 5%
Cashback up to 10%
Bonus rollingan 0.7%
Bonus referral 3% seumur hidup

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Ganjalan Pintu Itu Ternyata Meteorit Seharga Rp 1,5 M

Arsenal Kalahkan Chelsea Unai Emery Puas

Keenakan di entot Sampai nggak Sadar – Cerita Sex Terbaru Kisah Seks Dewasa 2018