Indonesia buka peluang kembangkan investasi dengan Bangladesh


Judi Bola - PT Bursa Efek Indonesia (BEI) kedatangan asosiasi perbankan dari Bangladesh, yakni Primary Dealers Bangladesh Limited (PDBL) dalam rangka melihat potensi pasar investasi yang bisa dikembangkan di masing-masing negara.

Direktur PT Penilai Harga Efek Indonesia (Indonesia Bond Pricing Agency/IPBA) Wahyu Trenggono mengatakan, hingga saat ini infrastruktur investasi di Bangladesh masih sederhana dan juga konvensional.

"IPBA di sini tugasnya memfasilitasi mereka untuk bisa dialog langsung dengan otoritas dan pelaku pasar. Kita ajak ketemu dengan asosiasi, money market broker, OJK dan Kementerian Keuangan. Harapannya mereka bisa kembangkan pasar di Indonesia," tuturnya di Gedung BEI, Rabu (18/7).

Sedangkan peluang untuk Indonesia, dapat berupa penilaian teknikal (technical assistant). "Ini peluang kepada para pengusaha di Indonesia. Misal, di Bangladesh belum ada kantor money market broker, kita bisa buka cabang di sana. Baik dari perbankan, money market broker, atau IPBA-nya sendiri kita bisa tawarkan jasa," imbuhnya.



Oleh karena itu, Wahyu menekankan Indonesia membuka penuh segala potensi kerja sama yang dapat dikembangkan dengan Bangladesh.

"Potensi dari semua aspek, baik itu G2G (government to government) dan B2B. Kita ajak dialog, apa yang mereka belum punya. Kita di Indonesia sudah ada bond pricing agency dan money market broker, nah mereka belum ada sama sekali," tandasnya.



Promo sportbook 20%
Promo bonus deposit 5%
Cashback up to 10%
Bonus rollingan 0.7%
Bonus referral 3% seumur hidup


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Ganjalan Pintu Itu Ternyata Meteorit Seharga Rp 1,5 M

Arsenal Kalahkan Chelsea Unai Emery Puas

Keenakan di entot Sampai nggak Sadar – Cerita Sex Terbaru Kisah Seks Dewasa 2018