Mau Dapat Beasiswa ke Jepang hingga Singapura?



Judi Bola -  Bagi Anda yang sedang mencari beasiswa, Fujitsu kembali menggelar program beasiswa bagi para profesional bisnis. BeasiswaFujitsu-JAIMS Foundation's Spring 2019 yang kali ini mengusung tema'Global Leaders for Innovation and Knowledge' menawarkan beasiswa kepada 542 profesional muda dari seluruh Indonesia. Sebagai informasi, program beasiswa yang telah digagas selama 32 tahun ini telah diadakan di Indonesia sejak 1986.

Nantinya peserta yang terpilih akan menjalani program selama 3,5 bulan di empat negara. Adapun negaranya antara lain Jepang, Amerika Serikat (Hawaii), Thailand, dan Singapura. Program beasiswa yang digelar dalam rangka memperingati 50 tahun berdirinya Fujitsu ini bertujuan untuk mengembangkan potensi manajerial bagi profesional bisnis agar bisa memberikan kontribusi yang berarti bagi negara.



"Program ini merupakan salah satu perwujudan komitmen Fujitsu dalam menciptakan generasi yang lebih baik melalui peningkatan kualitas sumber daya manusia," ujar Direktur HRD Fujitsu Indonesia, Ceylonita Kekung, dalam keterangan tertulisnya.

Peserta yang terpilih mendapatkan beasiswa Fujitsu-JAIMS akan belajar ilmu manajemen di salah satu dari empat negara yang telah ditentukan. Selain itu, penerima beasiswa juga akan belajar tentang keberagaman nilai dan budaya dalam konteks bisnis global.

Melalui pembelajaran ini, penerima beasiswa bisa membuka wawasan dan meningkatkan kapasitasnya secara internasional. Sehingga dapat mengembangkan jiwa kepemimpinan agar dapat berperan dalam memajukan negaranya.

Sementara itu, profesor asal Jepang Dr. Ikujiro Nonaka akan memberikan konsep Knowledge-Creation Theory pada program Global Leaders for Innovation and Knowledge 2019 Spring Course. Konsep ini menitikberatkan pada pengayaan ilmu pengetahuan dalam spektrum yang luas dan mendalam seperti management theory, liberal arts, dan methodology and practice.

Bahkan penerima beasiswa Fujitsu-JAIMS juga akan diajak untuk terjun dan mengamati langsung praktik pengelolaan manajemen yang sukses melalui kunjungan lapangan. Sehingga dapat mencerna dan mensintesis berbagai macam kasus manajemen serta menerapkannya dalam sebuah capstone proyek masing-masing.




Fujitsu juga akan menghadirkan para senior perusahaan di bidang manajemen untuk membantu dan memberikan masukan kepada masing-masing penerima beasiswa dalam menuntaskan capstone proyek mereka.

Diharapkan penerima beasiswa dapat membangun jejaring sumber daya manusia yang berkesinambungan seusai program pendidikan. Mengingat penerima beasiswa akan mendapatkan pengalaman belajar dengan peserta lain dari berbagai negara.

Jika Anda tertarik untuk mengikuti program beasiswa Fujitsu-JAIMS, lakukan pendaftaran di sini. Untuk persyaratannya, Anda harus berpendidikan minimal setara S1 (bachelor degree) dengan pengalaman kerja minimal tiga tahun dan memiliki sertifikat TOEIC dengan skor lebih dari 750. Selama menjalani program beasiswa, Anda akan diberikan biaya hidup, pendidikan, akomodasi danpesawat akan secara penuh oleh Fujitsu-Jaims.

Catat, pendaftaran beasiswa Fujitsu-JAIMS berlangsung hingga 20 September 2018. Untuk informasi lebih lengkap, klik di sini.



Promo sportbook 20%
Promo bonus deposit 5%
Cashback up to 10%
Bonus rollingan 0.7%
Bonus referral 3% seumur hidup

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Ganjalan Pintu Itu Ternyata Meteorit Seharga Rp 1,5 M

Arsenal Kalahkan Chelsea Unai Emery Puas

Keenakan di entot Sampai nggak Sadar – Cerita Sex Terbaru Kisah Seks Dewasa 2018