Fosu Mensah Bertekad Masuk Skuat Inti MU


Judi Bola - Pemain muda Timothy Fosu-Mensah merasa optimis layak masuk ke tim utama Manchester United pada musim 2018/19. Apalagi, Fosu Mensah punya kemampuan bermain di banyak posisi dengan baik.

Fosu Mensah sudah menjalani debut di tim utama United pada musim 2015/16 yang lalu, pada era kepelatihan Louis van Gaal. Namun, dia kemudian sulit bersaing mendapatkan kesempatan bermain di tim utama.

Pada musim 2017/18 lalu, Fosu Mensah dipinjamkan ke klub Premier League lain yakni Crystal Palace. Pemain berusia 20 tahun pun tampil bagus selama menjalani masa peminjaman.

Karena itu, Fosu Mensah optimis jika dirinya layak untuk dipertahankan di skuat utama United. Fosu Mensah akan membuktikan kualitas yang dia miliki pada manajer Jose Mourinho di setiap laga pramusim.


Selama menjalani peminjaman, Fosu Mensah tampil pada 21 laga Palace sepanjang musim 2017/18. Fosu Mensah pun hanya empat kali tampil sebagai pengganti atau 17 kali jadi pemain inti. Kondisi yang membuat Fosu Mensah merasa makin matang.

"Musim lalu saya bermain di Palace, saya pikir saya berkembang di sana dan saya menjadi pemain lebih baik," kata Fosu Mensah.

"Saya kembali ke United untuk memberi bukti bahwa saya sudah berkembang dan menunjukkan saya pemain yang lebih baik saat ini. Saya akan terus bekerja keras dan melihat apa yang terjadi," katanya

Fosu Mensah pun memberi tawaran yang menarik pada Mourinho. Pemain asal Belanda tersebut bisa bermain di banyak posisi. Bukan hanya di lini belakang, Fosu Mensah pun bisa tampil di posisi gelandang bertahan.

"Saya bisa bermain di bek kanan, bek tengah dan gelandang. Saya sudah bermain di bek tengah dan bek kanan selama pramusim. Jadi, bagi saya itu bukan sebuah masalah," tandas Fosu Mensah. Sbobet



Promo sportbook 20%
Promo bonus deposit 5%
Cashback up to 10%
Bonus rollingan 0.7%
Bonus referral 3% seumur hidup

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Ganjalan Pintu Itu Ternyata Meteorit Seharga Rp 1,5 M

Arsenal Kalahkan Chelsea Unai Emery Puas

Keenakan di entot Sampai nggak Sadar – Cerita Sex Terbaru Kisah Seks Dewasa 2018