Setelah dari Polda Metro, massa dan Amien Rais berencana sambangi KPK


Judi Bola - Ratusan massa dari Persaudaraan Alumni (PA) 212 berbaris di depan pintu masuk Mapolda Metro Jaya. Mereka mengawal pemeriksaan terhadap Amien Rais, yang menjadi saksi terhadap tersangka Ratna Sarumpaet atas dugaan penyebaran berita bohong.

"Kita meminta keadilan kepada pemerintah setop kriminalisasi ulama dan tokoh bangsa kemudian kita meminta untuk polisi memberantas hoaks," kata seorang orator melalui pengeras suara, di lokasi, Rabu (10/10).


Mereka mengatakan, Amien Rais adalah tokoh bangsa. Amien juga pernah memimpin sebagai ketua MPR. Namun kini justru dihadapkan pada hukum.

"Hari ini kita menyaksikan seorang tokoh bangsa mantan petinggi DPR MPR Amien Rais dan pernah memimpin ormas Islam. Ini ketidakadilan saudara-saudara," ujarnya.

Orator juga mengajak seluruh massa untuk tetap mengawal kasus ini. Setelah dari Polda Metro, massa berencana mendatangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).



"Jangan pulang dulu, setelah ini kita akan pergi ke KPK bersama bapak Amien Rais," ucapnya.


Ribuan personel kepolisian dikerahkan untuk melakukan pengamanan aksi demo bersamaan dengan pemeriksaan Amien Rais di Polda Metro Jaya.

"Kita ada 3.284 personel ya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Rabu (10/10)  Sbobet




Promo sportbook 20%
Promo bonus deposit 5%
Cashback up to 10%
Bonus referral 2.5% seumur hidup

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Ganjalan Pintu Itu Ternyata Meteorit Seharga Rp 1,5 M

Arsenal Kalahkan Chelsea Unai Emery Puas

Keenakan di entot Sampai nggak Sadar – Cerita Sex Terbaru Kisah Seks Dewasa 2018