Demi Kebaikan Tim, MU Harus Pecat Jose Mourinho


Judi Bola - Mantan pemain Manchester United, Paul Parker menyarankan mantan klubnya untuk memecat Jose Mourinho. Parker menilai situasi di setan merah benar-benar buruk sehingga setan merah harus segera mendepak sang manajer.

Musim ini Manchester United menjalani start yang buruk. Mereka hanya mampu memetik tiga kemenangan dari tujuh laga EPL musim ini dan mereka harus tersingkir dari Carabao Cup usai dikalahkan tim Championship, Derby County.

Tidak hanya itu situasi internal United juga dikabarkan tengah bergejolak. Mourinho dikabarkan terlibat friksi dengan sejumlah pemain Manchester United yang dipimpin oleh Paul Pogba.

Melihat kondisi yang kacau balau ini, Parker menyarankan manajemen MU untuk segera memecat Mourinho. "Saya rasa apa yang terjadi di Manchester United saat ini benar-benar sulit dipercaya," ujar Parker kepada Love Sport radio.


Parker menilai situasi di Manchester United sudah sangat tidak kondusif sehingga perubahan dibutuhkan sesegera mungkin di tubuh mereka.

"Klub ini tidak mampu kembali ke tempat di mana mereka seharusnya berada dan mereka seharusnya tampil dominan saat ini dan saya rasa mereka perlu mengadakan perubahan."

"Mereka [United] perlu mengubah ruang ganti mereka dengan mengembalikan cinta di antara mereka. Para pemain harus bisa menikmati suasana di ruang ganti, di mana mereka bisa tertawa dan bercanda lalu kemudian berlatih dengan senyuman namun mereka juga tahu kapan waktunya mereka harus serius."


Parker menilai pergantian manajer krusial untuk Manchester United karena itu bisa memberikan rasa aman kepada para pemain setan merah.

"Para pemain United harus tahu bahwa mereka bisa bermain dengan bebas di lapangan. Jadi jika mereka membuat kesalahan, maka mereka tahu bahwa mereka tidak akan dipermalukan di depan publik."

"Saya pikir perubahan seperti ini perlu segera dilakukan dan hal lain bisa mengikuti secara perlahan." tandasnya. Sbobet




Promo sportbook 20%
Promo bonus deposit 5%
Cashback up to 10%
Bonus referral 2.5% seumur hidup

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Ganjalan Pintu Itu Ternyata Meteorit Seharga Rp 1,5 M

Arsenal Kalahkan Chelsea Unai Emery Puas

Keenakan di entot Sampai nggak Sadar – Cerita Sex Terbaru Kisah Seks Dewasa 2018