Bek Atlitico Tepis Rumor Bakal Gabung Real Madrid


Judi Bola - Penampilan apik Jose Maria Gimenez untuk Atletico Madrid kabarnya telah menarik perhatian banyak klub papan atas Eropa lain. Salah satunya adalah sang rival sekota Atletico yakni Real Madrid.

Namun, Real Madrid harus bersiap kecewa jika memang benar menaruh minat pada Gimenez. Sebab, pemain berusia 23 tahun tersebut mengaku sama sekali tidak terpikir untuk menyeberang dan pindah ke Real Madrid.

Atletico mendatangkan Gimenez pada tahun 2013 lalu. Ketika itu, Atletico hanya membayar 995 ribu euro untuk mendapat jasa Gimenez. Dia tidak langsung jadi pilihan utama pada musim pertamanya di ibukota Madrid.

Menit bermain Gimenez baru mulai stabil pada musim kedua atau musim 2014/15. Hingga sekarang, Gimenez terus menjadi andalan Atletico. Tak heran jika banyak klub yang berminat untuk memakai jasa Gimenez musim depan.

Real Madrid kini dikabarkan mencari bek tengah baru untuk menemani Raphael Varane. Madrid butuh pemain muda untuk menggantikan Sergio Ramos di masa depan. Nama Gimenez masuk dalam daftar incaran.


"Saya bahkan tidak memikirkan tentang itu [transfer ke Real Madrid]," ucap Gimenez pada sebuah wawancara dengan La Sexta.

"Rumor tentang adanya tawaran dari Real Madrid memang selalu muncul setelah atau sebelum derby [Madrid], benarkan?. Saya bersumpah demi anak-anakku, tidak ada seorang pun dari Real Madrid menghubungi saya," tegasnya.

Gimenez lantas melanjutkan pembahasan soal rekan satu timnya Antoine Griezmann. Pemain asal Uruguay tersebut mengaku heran tidak ada nama Griezmaan dalam daftar finalis FIFA Best 2018. Sebab, dia menilai Griezmann layak untuk meraih gelar.

"Bagi saya sangat aneh tidak melihatnya [Griezmaan] berada di sana. Kami tidak memungkiri bahwa Luka Modric bermain bagus di Piala Dunia dan musim apik di Real Madrid. Tapi, saya yakin Griezmann melakukan lebih banyak," urainya. Sbobet





Promo sportbook 20%
Promo bonus deposit 5%
Cashback up to 10%
Bonus referral 2.5% seumur hidup


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Ganjalan Pintu Itu Ternyata Meteorit Seharga Rp 1,5 M

Arsenal Kalahkan Chelsea Unai Emery Puas

Keenakan di entot Sampai nggak Sadar – Cerita Sex Terbaru Kisah Seks Dewasa 2018