Jadi Kiper Terbaik Dunia, David De Gea Berambisi Bawa MU Juara


Judi Bola - Sebuah asa diungkapkan oleh David De Gea. Kiper Manchester United itu bertekad membawa timnya ke jalur kesuksesan usai ia didaulat menjadi kiper terbaik dunia.

De Gea sendiri resmi menerima penghargaan sebagai kiper terbaik di dunia beberapa minggu lalu. Ia masuk ke dalam FIFA FIFPro World XI sebagai penjaga gawang terbaik di dunia.

Penghargaan itu merupakan salah satu penghargaan yang diterima De Gea selama tujuh tahun karirnya di MU. Musim lalu ia mendapatkan trofi sarung tangan emas setelah mencatatkan clean sheet terbanyak di ajang EPL.

Mendapatkan banyak kesuksesan di level individu, De Gea bertekad untuk meraih lebih banyak kesuksesan di level tim. "Ya, saya memang sudah banyak memenangkan gelar individu," buka De Gea kepada MUTV.


Dalam wawancara tersebut, David De Gea mengaku cukup terkejut mendapatkan penghargaan tersebut.

De Gea menyebut ia sama sekali tidak menyangka bisa memenangkan penghargaan sebagai kiper terbaik di dunia, sehingga ketika ia mendapatkan penghargaan itu ia merasa sangat bahagia.

"Ketika saya masih muda, saya hanya ingin bermain dan menikmati permainan saya bersama teman-teman saya. Saya tidak pernah terpikir memenangkan penghargaan ini, namun penghargaan ini membuat saya terhomat."

De Gea sendiri merasa bahwa memenangkan lebih banyak gelar juara bersama United merupakan sebuah tantangan yang harus ia penuhi dalam beberapa tahun ke depan.

"Saya benar-benar ingin memenangkan gelar juara bersama tim saya."

"Saya pikir penghargaan individu itu bagus, namun penghargaan yang paling spesial adalah ketika anda memenangkan trofi itu bersama tim anda, bersama semua pemain kami, bersama Manchester United. Itulah kemenangan terpenting bagi saya."

Manchester United sendiri saat ini tengah berada dalam situasi yang cukup buruk di mana mereka hanya memenangkan 3 dari 7 laga yang digelar di EPL musim ini. Sbobet




Promo sportbook 20%
Promo bonus deposit 5%
Cashback up to 10%
Bonus referral 2.5% seumur hidup


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Ganjalan Pintu Itu Ternyata Meteorit Seharga Rp 1,5 M

Arsenal Kalahkan Chelsea Unai Emery Puas

Keenakan di entot Sampai nggak Sadar – Cerita Sex Terbaru Kisah Seks Dewasa 2018