Amien Rais sesumbar bakal ungkap kasus yang sudah lama mengendap di KPK


Judi Bola - Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais sesumbar bakal membuka kasus korupsi yang sudah lama mengendap di Komisi Pemberantasan Korupsi jika dipanggil polisi dalam kasus dugaan penyebaran hoaks dengan tersangka Ratna Sarumpaet. Namun, dia tak menyebutkan apa kasus yang sesungguhnya dimaksud.

"Saya akan datang di Polda setelah itu saya akan membuat sebuah fakta yang Insya Allah akan menarik perhatian," ujar Amien di Jalan Daksa, Jakarta Selatan, Senin (8/10).

Namun, Amien belum mau membuka apa kasus yang dimaksud. Mantan Ketua MPR itu berjanji akan perlahan membuka kasus-kasus korupsi yang lama tak terdengar kabarnya.



"Yang ini hubungannya tentang penegakan hukum dan korupsi yang sudah mengendap lama di KPK akan saya buka pelan-pelan," pungkasnya.

Diberitakan, Amien dipanggil selaku saksi kasus dugaan penyebaran hoaks Ratna Sarumpaet. Pada pemanggilan pertama pada Jumat (5/10), tokoh reformasi itu mangkir.

Pada konferensi pers hari ini, Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga memastikan Amien bakal memenuhi pemanggilan kedua. Termasuk anggota BPN Said Iqbal yang dijadwalkan diperiksa pada Selasa (9/10). Sbobet





Promo sportbook 20%
Promo bonus deposit 5%
Cashback up to 10%
Bonus referral 2.5% seumur hidup

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Ganjalan Pintu Itu Ternyata Meteorit Seharga Rp 1,5 M

Arsenal Kalahkan Chelsea Unai Emery Puas

Keenakan di entot Sampai nggak Sadar – Cerita Sex Terbaru Kisah Seks Dewasa 2018