Data dan Fakta Liga Champions: CSKA Moscow vs Real Madrid


Judi Bola - CSKA Moscow akan menjamu juara bertahan Real Madrid pada matchday 2 Grup G Liga Champions 2018/19, Rabu (03/10). Berikut beberapa data dan fakta yang melatarbelakangi pertandingan di Luzhniki Stadium ini.

Sebelum ini, CSKA dan Madrid baru pernah bertanding dua kali, yakni di babak 16 besar Liga Champions 2011/12. Mereka bermain imbang 1-1 di Rusia, lalu Madrid lolos dengan kemenangan 4-1 di Santiago Bernabeu pada leg kedua lewat hat-trick Cristiano Ronaldo dan satu gol Karim Benzema.

CSKA mengawali langkahnya di Grup G Liga Champions musim ini dengan hasil imbang 2-2 melawan tuan rumah Viktoria Plzen. Dua gol CSKA dalam laga itu dicetak oleh Fedor Chalov dan Nikola Vlasic. Sementara itu, Madrid mengawali kiprah dengan kemenangan kandang 3-0 atas AS Roma lewat gol-gol Isco, Gareth Bale dan Mariano.

Di fase grup Liga Champions musim lalu, CSKA finis peringkat tiga di bawah Manchester United dan Basel. CSKA mengumpulkan sembilan poin dari enam laga (M3 S0 K3).



CSKA hanya meraih tiga poin dari tiga laga kandangnya di fase grup Liga Champions musim lalu: kalah 1-4 vs Manchester United, kalah 0-2 vs Basel, menang 2-0 vs Benfica.

CSKA hanya menang dua kali dalam 11 laga kandang terakhirnya di kompetisi UEFA, tak termasuk kualifikasi (M2 S4 K5).

CSKA belum pernah kalah di kandang sendiri melawan klub-klub Spanyol (M1 S3). Satu-satunya kemenangan kandang itu adalah dengan skor 3-0 melawan Deportivo La Coruna di UEFA Cup 2008.

Fedor Chalov adalah top scorer sementara CSKA di semua kompetisi musim ini dengan delapan golnya.

Madrid mengumpulkan enam poin dari tiga laga tandangnya di fase grup Liga Champions musim lalu: menang 3-1 vs Borussia Dortmund, kalah 1-3 vs Tottenham, menang 6-0 vs APOEL.

Madrid hanya kalah tiga kali dalam 18 laga tandang terakhirnya di kompetisi UEFA (M11 S5 K3).

Madrid hanya kalah empat kali dalam 34 laga terakhirnya di kompetisi UEFA (M23 S7 K4).

Madrid hanya menang dua kali dalam 10 lawatan sebelumnya ke Rusia (M2 S4 K4).

Madrid tak terkalahkan dalam tiga lawatan terakhirnya ke Rusia: menang 1-0 vs Lokomotif Moscow (2003), menang 2-1 vs Zenit (2008), imbang 1-1 vs CSKA (2012).

Karim Benzema adalah top scorer sementara Madrid di semua kompetisi musim ini dengan torehan lima golnya. Sbobet




Promo sportbook 20%
Promo bonus deposit 5%
Cashback up to 10%
Bonus referral 2.5% seumur hidup

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Ganjalan Pintu Itu Ternyata Meteorit Seharga Rp 1,5 M

Arsenal Kalahkan Chelsea Unai Emery Puas

Keenakan di entot Sampai nggak Sadar – Cerita Sex Terbaru Kisah Seks Dewasa 2018