Penerima Manfaat Bakti Nusa VII Inisiasi Do[Nation] For Palu


Judi Bola - Penerima Manfaat (PM) Beasiswa Aktivis Nusantara (Bakti Nusa) Dompet Dhuafa angkatan VII, yang tergabung dalam Aliansi Solidaritas Kemanusiaan lintas organisasi kepemudaan/mahasiswa, berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa Pendidikan, mengadakan kegiatan Kotak Donasi Keliling Kota pada 1 s/d 8 Oktober 2018, di beberapa kota besar Indonesia.

Kegiatan itu dilakukan sebagai upaya penggalangan dana untuk membantu meringankan beban korban bencana gempa dan tsunami di Kota Palu dan Donggala. Dengan tajuk DO[NATION] for Palu: Satu Bersama Palu, Asa Untuk Donggala, para PM Bakti Nusa Angkatan VII, bersatu padu menggalang yang terbaik bagi para korban.

 Dalam aksinya, para PM Baktu Nusa VII tak hanya sekadar berkeliling, tapi juga melakukan pertunjukan teatrikal yang menarik perhatian khalayak ramai.

Joko Susilo seorang mahasiswa FISIP UGM, PM Bakti Nusa Angkatan VII mengatakan, donasi keliling yang mereka lakukan merupakan wujud kepedulian dan tenggang rasa sebagai sesama manusia.


Bantuan yang kami himpun nantinya akan disalurkan melalui Dompet Dhuafa Pendidikan. Ini adalah bukti kasih mereka kepada saudara-saudara yang ada di Palu,” ujar Joko dalam rilis yang diterima redaksi, Kamis (11/10/2018).


Alhamdulillah kami telah menghimpun donasi sebanyak Rp17.611.091. Walau mungkin jumlahnya tak banyak, tapi kami para penerima manfaat Bakti Nusa, senang bisa bergerak dan menggerakan masyarakat memberikan dukungan doa serta dana,” tambahnya. Dia pun berharap donasi yang terkumpul akan berguna untuk meringankan beban para korban di Palu dan Donggala.

 Diketahui, gempa bumi 7,4 SR dan tsunami yang melanda bumi Donggala, Palu, Sulawesi Tengah pada 28 September 2018 telah mengambil korban jiwa sebanyak 2.045 orang meninggal dunia. Selain itu, ribuan lainnya masih dinyatakan hilan serta 82.775 orang kini berada dalam pengungsian (berdasarkan data BNPB). Sbobet






Promo sportbook 20%
Promo bonus deposit 5%
Cashback up to 10%
Bonus referral 2.5% seumur hidup

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Ganjalan Pintu Itu Ternyata Meteorit Seharga Rp 1,5 M

Arsenal Kalahkan Chelsea Unai Emery Puas

Keenakan di entot Sampai nggak Sadar – Cerita Sex Terbaru Kisah Seks Dewasa 2018