Manchester City Tikung Barcelona Untuk Frenkie De Jong


Judi Bola - Rencana Barcelona untuk merekrut Frenkie De Jong dipastikan tidak akan berjalan mulus. Klub kaya raya asal Inggris, Manchester City disebut akan mencoba merekrut pemain Ajax Amsterdam itu di bursa transfer terdekat.

Sosok De Jong sendiri memang menjadi properti panas di bursa transfer kemarin. Ia memiliki kemampuan mengolah bola dan visi permainan yang di atas rata-rata sehinga ia menjadi incaran banyak klub top Eropa.

Salah satu nama yang dikabarkan ngebet mendatangkan De Jong adalah Barcelona. Tim asal Catalunya itu berencana untuk merekrutnya, namun tawaran mereka ditolak oleh Ajax di musim panas ini.

Dilansir Goal International, Barcelona memiliki pesaing berat untuk mendapatkan De Jong. Pasalnya Manchester City memutuskan untuk serius memburu jasa sang pemain.

Bagaimana pertempuran kedua raksasa Eropa ini untuk memperebutkan De Jong? Simak informasi selengkapnya di bawah ini :



Manuver Matang

Menurut laporan tersebut, pihak Manchester City benar-benar serius untuk mendatangkan De Jong. Mereka kabarnya sudah menghubungi pihak Ajax untuk memulai proses transfer sang pemain.

Di musim panas kemarin, Ajax menolak tawaran Barcelona sekitar 30 Juta Euro untuk sang pemain. Hal ini dikarenakan mereka mematok sekitar 70 juta Euro untuk sang pemuda.

City sendiri kabarnya siap menebus nilai transfer itu sehingga Barcelona berada dalam situasi yang kurang diuntungkan saat ini.

Bakal Sulit

Namun Manchester City diperkirakan akan sulit membujuk De Jong ke Etihad Stadium, karena sang pemuda sudah punya preferensi untuk pindah ke Barcelona.

Preferensi tersebut ia sampaikan dalam sebuah wawancara baru-baru ini. Sang pemuda secara terbuka mengakui bahwa ia sangat mengidolakan Lionel Messi.

De Jong juga mengakui ingin sekali bermain dengan Messi, sehingga Barcelona bisa memanfaatkan situasi ini untuk merayu sang pemuda ke Catalunya.

Ingin Bertahan

Dalam wawancara tersebut, De Jong juga menegaskan tidak ingin buru-buru pindah. Ia menyebut ingin sekitar satu atau dua tahun lagi bermain untuk Ajax sebelum pindah ke klub yang lebih besar.






Promo sportbook 20%
Promo bonus deposit 5%
Cashback up to 10%
Bonus referral 2.5% seumur hidup

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Ganjalan Pintu Itu Ternyata Meteorit Seharga Rp 1,5 M

Arsenal Kalahkan Chelsea Unai Emery Puas

Keenakan di entot Sampai nggak Sadar – Cerita Sex Terbaru Kisah Seks Dewasa 2018