Dituntut 5 Tahun Penjara, Roro Fitria Nangis Lalu Pingsan


Judi Bola - Kasus narkoba yang melibatkan nama Roro Fitria telah melalui proses sidang berjilid-jilid. Hari Kamis (4/10), tiba giliran pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU) untuk menyampaikan tuntutannya pada wanita yang akrab disapa Nyai tersebut.

Salah satu perwakilan JPU sedikit membahas status Roro sebagai seorang publik figur yang tak memberikan contoh baik untuk publik. Terlebih lagi, dulu wanita berusia 28 tahun ini juga sempat menjadi duta anti narkoba.

"Surat tuntutan atas nama terdakwa. Yang memberatkan, terdakwa tidak mendukung pemerintah melawan narkoba. Terdakwa merupakan publik figur menjadi suri tauladan yang harusnya memberantas narkotika di kalangan artis. Memutuskan terdakwa telah sah, tanpa hak melawan hukum, menjadi perantara atau menyerahkan narkotika golongan 1," bunyi tuntutan tersebut ketika dibacakan di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (4/10).



1. Dituntut 5 Tahun Penjara dan Denda 1 Miliar

KapanLagi.com - Setiap tindakan kriminal pasti ada hukumannya. Pihak JPU menilai Roro sepantasnya diganjar hukuman 5 tahun penjara. Tak cuma itu saja, Roro juga dituntut denda 1 miliar rupiah atas kesalahannya.

"Menjatuhkan pidana penjara 5 tahun dan denda 1 Miliar Rupiah. Barbuk bungkus rokok kristal putih (sabu-sabu) berat 1,56 gram," pungkas tuntutan tersebut.


2. Roro Nangis dan Pingsan

KapanLagi.com - Selama persidangan berlangsung, Roro diam seribu bahasa. Ia bahkan cuma tertunduk selama pihak JPU membacakan tuntutan. Sementara itu di bagian kursi belakang, ada sosok sang ibunda yang turut menemani Roro.

Seusai tuntutan dibacakan, Roro melihat ke arah ibunya dengan mata berkaca-kaca. Terdengar suaranya lirih memanggil nama sang ibunda. Tak lama setelahnya, bintang film BANGKITNYA SUSTER GEPENG ini dibawa untuk digiring ke luar ruangan.

Namun sesaat sebelum ke luar dari ruang persidangan, Roro jatuh pingsan. Wanita dengan suara unik itupun langsung dibopong ke kursi persidangan oleh tim pengacaranya. Setelah mendapat perawatan, Roro pun siuman. Sbobet




Promo sportbook 20%
Promo bonus deposit 5%
Cashback up to 10%
Bonus referral 2.5% seumur hidup

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Ganjalan Pintu Itu Ternyata Meteorit Seharga Rp 1,5 M

Arsenal Kalahkan Chelsea Unai Emery Puas

Keenakan di entot Sampai nggak Sadar – Cerita Sex Terbaru Kisah Seks Dewasa 2018